Blogger Backgrounds

Minggu, 30 Juni 2013

Orang yang berharga dalam hidup

Tulisan softskill kali ini saya akan menulis tentang teman yang paling berharga dalam hidup saya,,

Sahabat yang satu ini bernama Anastasia Suciati biasa dipanggil Suci orang yang satu ini adalah teman yang paling lama saya kenal dan sangat dekat sampai saat ini,, saya pertama kenal dia sejak playgroup dulu.. Mungkin itu terlalu kecil buat di ingaatt,, tapi waktu sekolah pun kami selalu bareng dari Taman kanak-kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, sampai Sekolah Menengah Atas.. Waktu  di sekolah pun kita selalu satu kelas walaupun sempat di random tapi tetap selalu bersama dia,, mungkin karena kita punya kemiripan nama,, sampe buku pelajaran pun kami sering tertukar.. Kalo dihitung sih saya kenal dia sejak 17 tahun lalu,, tapi kami dekat sejak SMP,, waktu mau masuk SMA kita daftar sampai akhirnya di terima..Pada saat SMA kita pun semakin dekat hingga banyak cerita-cerita selama kedekatan kami sampai saat ini kami juga sering tukar pikiran tentang pribadi masing-masing,  orang ini sebenarnya pribadi yang asik dan enak buat di ajak curhat bahkan dia yang selalu memberi semangat  setiap saya mengalami kejadian pahit dalam hidup ini dan saya sering  mengikuti hal-hal positif dari dia ,, memang dia punya karakter yang agak keras  tapi disini kita saling menyadari kekurangan masing-masing karena manusia itu gak ada yang sempurna termasuk saya.. Mungkin sekian gambaran saya tentang Suci sebenarnya sih  masih banyak lagi..:D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar